Tinjau Ulang Bisnismu

Ada begitu banyak pembicaraan dalam bisnis tentang mengapa Anda, tujuan Anda, misi Anda. Semua itu bagus dalam mengklarifikasi apa yang Anda inginkan dari pekerjaan Anda, bisnis Anda, tetapi itu bisa menjadi sudut pandang yang sangat sempit ketika hanya tentang apa yang bisnis Anda akan lakukan untuk Anda.


Anda dapat memiliki visi yang jauh lebih besar.

Anda dapat dan memang memengaruhi orang lain. Bagaimana Anda ingin efek itu mendarat? Apakah Anda ingin berbuat baik? Anda bisa, dengan bisnis Anda.

Itulah dampak dari semua itu, memiliki visi tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain, untuk apa yang dapat Anda berkontribusi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. dampak adalah perpaduan harmonis dari kepentingan pribadi Anda dan kontribusi Anda kepada orang lain yang meningkatkan kinerja keuangan Anda tepat bersama dengan pengaruh Anda.

Untuk menghentikan pikiran negatif dan menata kembali tujuan bisnis Anda, pertimbangkan dampak apa yang ingin Anda miliki dengan bisnis Anda. Lihatlah dampak itu dari level tinggi. Padatkan menjadi satu pernyataan sehingga dapat berfungsi sebagai suar untuk bisnis Anda. Ini sebuah contoh:

Left Coast Naturals adalah B-corp yang memproduksi dan mendistribusikan makanan organik dan alami. Mereka beroperasi dengan filosofi triple bottom line (manusia, planet, dan laba) dan melihat peluang untuk memiliki dampak positif pada masyarakat dengan bisnis. Pernyataan visi mereka, dalam hal ini selaras dengan Tujuan Dampak mereka, adalah: "Menjadi inspirasi bagi masyarakat dan kekuatan untuk perubahan positif." Jadi meskipun produk mereka adalah makanan, dan tugas mereka adalah memproduksi dan mendistribusikan, Tujuan Dampak mereka berada pada tingkat yang lebih tinggi, lebih luas, dan lebih dalam.

Bagi Anda, ini bisa menjadi proses beberapa iterasi, jadi bersiaplah untuk melakukan pekerjaan ini selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.

Setelah Anda memiliki pernyataan Dampak Tujuan Anda, Anda dapat mulai menanamkan dampak Anda di seluruh perusahaan Anda, mulai dari strategi hingga pemasaran dan operasi Anda. Infus itu penting untuk menerapkan visi yang berpikiran tinggi dalam keputusan dan tindakan sehari-hari.

Bahkan jika Anda telah melakukan pernyataan visi dan misi untuk perusahaan Anda, bayangkan kembali dalam konteks dampak. Bagaimana Anda ingin berkontribusi sebagai perusahaan dan memiliki passive income autopilot?

Ursula Jorch adalah seorang pembicara, pelatih bisnis dan konsultan yang membantu wirausahawan menumbuhkan bisnis yang sukses yang membuat perbedaan di dunia. Sebagai seorang pengusaha sukses selama 21 tahun, Ursula membantu Anda menentukan perbedaan yang ingin Anda buat di dunia dan mengembangkan strategi dan pemasaran sehingga Anda memiliki dampak yang terus berkembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seva Pusat Mobil Murah